Friday, February 4, 2011

Siap tempur



Berbaris rapih, bersiap memburu juara, motor-motor balap Honda Banten Federal Oil Racing team, siap berlaga di sirkuit

Cheetah, maskot HBFO Racing Team


Balapan dan Binatang, adalah dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Disirkuit sering terlihat gambar atau logo berbentuk binatang yang nempel di motor, helm atau wearpack pembalap seperti gambar naga di helm Andrea Doviozo atau wearpack-nya Ahinya Nakano, kelincinya Alex Barris dan masih banyak lagi.

Begitu pula halnya dengan tim Honda Banten yang memilih cheetah sebagai lambang timnya.
"Semua ini tak lepas dari pelajaran yang bisa saya ambil dari cheetah. Hewan ini saya lihat dulu di afrika. Larinya kenceng dan merupakan hewan tercepat di dunia. Semangatnya untuk mengejar musih atau hewan buruannya sangat kuat. Dibalik sangarnya ini, cheetah juga memiliki hati mulia. Ketika berhasil mendapatkan hewan buruan untuk dimakan, dan ada hewan lain mendekati untuk minta makan, maka dia akan meninggalkan hewan buruannya ini untuk dimakan yang lain" ujar Su'ud Pranoto pemilik tim.

Sumber : Motor Plus, Maret 2009

Read More.. ..

Kerja lembur nih....



Salah satu kegiatan untuk menghadapi sebuah kejuaran, tak jarang kru mekanik harus kerja ekstra hingga malam hari yang karena satu dan lain hal mereka harus setting ulang motor honda bermotif cheetah tersebut, hal itu dilakukan untuk persiapan race keesokan harinya.
Namun mereka juga tetep ditemani oleh pembalap dan official team sebagai salah satu bentuk kebersamaan dan kekompakan team...






Podium I Mariasan Kocex

Podium I Yustinus MW

Kebersamaan Team


Sudah menjadi keharusan bahkan sudah dijadikan budaya bahwa kebersamaan dan kekeluargaan mutlak harus dijunjung tinggi oleh seluruh elemen tim, begitu juga di Honda Banten Federal Oil (HBFO) Racing Team yang selalu mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan.


Hal tersebut dapat terlihat dari kualitas keakraban dari seluruh crew team, mulai dari owner, advisor tim, pembalap, mekanik, sampai ke bagian udar-ider semuanya memiliki komitmen kebersamaan yang kuat sehingga tercipta rasa memiliki tim yang tinggi, yang pada akhirnya akan menjadikan tim menjadi solid.

Tolak ukur keberhasilan sebuah tim balap, bukan dilihat dari seberapa cepat motor dapat melaju kencang, tapi dilihat dari seberapa besar kebersamaan dan kekompakan dalam tim tersebut.....


Seri 2 HRC Cimahi-1

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...